Minggu, 26 Oktober 2014

gaun ala princess



Tokoh-tokoh dari Disney banyak sekali di gemari bukan hanya bagi para anak-anak saja namun juga beberapa orang dewasa dan remaja sekarang ini juga masih ada yang menggemari atau menyukainya. Tokoh-atau karakter-karakter Disney banyak di sukai oleh berbagai kalangan karena lucu, menarik, dan penuh dongeng impian. Banyak dari tokoh disney yang dibuat serial kartun atau film animasi.Selain tokoh kartun disney seperti Mickey dan Mini Mouse, Donald dan Desy Duck, Goofy tokoh disney lain yang banyak digemari terutama oleh anak-anak dan kaum perempuan adalah tokoh princess atau puteri-puteri Disney seperti putri Jasmine dari negeri arabian, putri Aurora sang puteri tidur, Snow White yang terkenal bersama 7 kurcacinya, Belle yang mematahkan kutukan Sang Buruk Rupa, Pocahontas, Tiana dari film The Princess and The Frog, Rapunzel yang memiliki rambut panjang dan dikurung dalam kastil, Mulan yang berani dari Cina, Cinderella yang menikah dengan sang pangeran, mermaid atau putri duyung Ariel, Tinker Bell sang peri dalam film Peterpan dan lainnya.






Bahkan banyak desainer dari baju, gaun atau baju pengantin membuat rancangan mereka yang terinspirasi dari gaun model ala princess atau puteri-puteri Disney ini. Beberapa perancang terkenal di dunia terkenal seperti Valentino, Oscar de La Renta, Escada, Versace, Eli Saab, Ralp dan Russo, Marchesa, Jenny Packham, Missioni juga pernah menciptakan model atau desain baju atau gaun yang terinspirasi oleh puteri-puteri cantik Disney yang hasil penjualnya akan digunakan dan disumbangkan untuk acara amal.
Saat ini, banyak anak perempuan yang memakai gaun cantik ala disney princess di berbagai acara seperti di acara ulang tahun dan pesta yang akan menambah keimutan dan kecantikan mereka. Gaun princess ala disney yang populer dipakai anak-anak yaitu gaun dari Snow White, Belle, puteri Aurora dan Cinderella.
Snow White mempunyai gaun berwarna biru untuk atasannya dan agak mengembang di bagian lengannya sedangkan untuk rok bawahannya berwana kuning dan memiliki pita atau bando berwarna merah manis sebagai pelengkap dan pemanis penghias kepala.
Si cantik Bella yang terkenal dari film animasi The Beauty and the Beast ini indektik dengan gaun terusan berwana kuning cerah. Puteri Aurora yang lebih dikenal dengan sebutan Sleping Beauty identik dengan gaun warna merah muda favorit kebanyakan anak perempuan. Sedangkan Cinderella memiliki gaun berwarna biru cerah dan gaunnya agak mengembang dibawahnya.







Kebanyakan untuk gaunnya sendiri dilakukan beberapa modifikasi seperti warna atau modelnya sesuai dengan keinginan sang calon pengantin itu sendiri. Ada juga yang ingin menambahkan atau membuat gaun ala puteri Disney dengan kesan glamour atau ada juga yang ingin gaun puteri Disney mereka mempunyai kesan yang mewah atau sexy  atau elegan juga

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar