Minggu, 02 November 2014

Gaun nona belanda



Gaun merupakan baju yang bisa Anda pakai, bila Anda ingin menghadiri suatu acara resmi. Salah satu gaun yang bisa and pilih untuk acara tersebut adalah gaun dengan gaya kolonial seperti yang dipakai oleh noni Belanda.
Untuk mendapatkan gaun indah ala noni Belanda, Anda bisa mengkombinasikan sendiri dengan gaun yang Anda punyai. Yang Anda butuhkan adalah:
•    Gaun panjang
•    Korset
•    Syal atau jaket 



 Gaun panjang yang Anda pilih adalah gaun panjang yang mempunyai bagian bawah mengembang. Tidak perlu memilih gaun yang menggunakan frame untuk bagian bawah yang mengembang. Cukup pilih gaun panjang dengan bagian bawah yang belapis-lapis agar terlihat mengembang.



 



Untuk korset pilih yang mempunyai banyak motif, tetapi dengan warna yang sama dengan gaun panjang anda. Anda bisa memakai korset yang khusus untuk dipakai diluar pakaian untuk menciptakan kesan gaun gaya kolonial.
Syal atau jaket dibutuhkan untuk kesan menutupi lengan atau bagian atas tubuh Anda. Pada dasarnya, gaun ala noni Belanda menonjolkan bentuk pinggang yang ramping. Jadi, bila anda mengenakan jaket atau syal untuk menimbulkan kesan mengembang dibagian atas, maka hal tersebut cocok untuk


Warna yang anda pilih sebaiknya warna cerah. Dan, jangan memilih gaun yang memiliki terlalu banyak corak dengan warna berbeda. Maksimal terdapat 2 tone warna berbeda.
Warna cerah dan polos diperlukan untuk menampilkan kesan sederhana. Dengan warna sederhana ini, maka kesan klasik dan elegan dapat anda tampilkan saat anda mengenakan gaun kombinasi Anda sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar